Sabtu, 22 Februari 2014

Bahagia

aku bahagia ?
ya tentu aku bahagia
bahagia akan hadirmu saat pertama kali melihat senyummu itu
bahagia saat aku mengeluarkan kisah-kisah kelamku
karena saat aku mengisahkan, aku melihat setitik cahaya yang menerangin sudut kelamku ini
aku ingin menikmati seluruh canda bersamamu
begitu juga seluruh sedihku
dan aku masih mengingat ketika kita saling bertukar pandang dan senyum dipagi hari
sebelum kita berangkat ke tujuan masing-masing
ya itu semua yang membuat aku bahagia
dan sampai saat ini aku bahagia
terucap syukur karena pernah memilikimu
sebelum akhirnya kau pergi meninggalkanku
menghianati kebahagian kita
tetapi aku tetap bahagia
karena masih tetap melihat senyummu itu
karena masih melihat tangismu itu
karena masih melihat candamu itu
walaupun bukan bersamaku
aku bahagia dan kuharap kau bahagia

Bahagia

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us


Advertisment

Follow Us

© Young Flames All rights reserved
Template By Seo Blogger Templates Probtemplates
Template Edited by Aditya Nur Riskan Nugroho
Support By xcyberd