Sabtu, 22 Februari 2014

Efek dari sosial Media

Rasanya baru aja kemaren kirim kiriman surat sama gebetan, sekarang udah chating chatingan aja. Herannya dalam perjalanan yang menembus masa itu, sampe sekarang belom ada satu pun cinta yang bersambut *elus elus dada.

E.tapi ngomong ngomong soal sosial media nih, memang sih memberikan banyak manfaat dan kemudahan untuk kita, nah justru saking mudahnya, menjadikan kehidupan rasanya tuh kurang bermakna. Rasanya seperti teh tanpa gula gitu, pekat

Atau seperti Ambulance tanpa wew.. wew.. gitu, Gak pas.

Keasikan dengan sosial media, malah kadang membuat ada hal-hal yang menjadi nggak asik lagi. Misalnya:


  • PeDeKaTe


kalian suka terharu gak sih dengerin cerita papa mama/emak abah/mami papi/nyokap bokap/nyak/babe bisa ketemu, PDKT, pacaran, dan akhirnya menikah lalu terciptalah makhluk seindah dirimu Iya, keknya kisah perjuangan nyokap ntu maskulin banget, ngapel pake kudabelom lagi kalo kirim kirim surat, nunggunya berbulan bulan bikin deg degan gitu selama penantian ditambah rasa khawatirnya kalo-kalo si burung pengantar surat gak nyasar juga ke rumah selingkuhan rasanya kek Es teh dikasih perasan lemon gitu yah 

Nah sekarang sih gak asik, nembak paling lewat chatingan doang, yah kalo ditolak paling ngakunya dihack. Giliran diterima juga gak bikin bangga banget, ujungnya-ujungnya putusnya cepet, Lha iyya sesuatu yang didapat tanpa perjuangan keras juga gak sayang amat kok buat dilepas.


  • Minta Foto



Eh, dulu ente pernah gak sih coba fotoin orang yang kamu taksir dari kajauhan karena takut ketahuan , minta apa lagi, gak berani. Ato paling gak, usahanya minta sama sahabatnya terus dibayarnya pake trektiran gitu ato siap nganterin dia ke mana mana selama sepekan . Rasanya bisa dapatin benda berharga yang satu itu tuh tidak bisa tergambarkan dengan kata kata deh . Hmm… ato mungkin aja ente masih menyimpannya dengan baik sampe sekarang walaupaun kalian udah putus dan sama sama udah punya anak.

Sekarang, semua pada narsis, foto foto si dia udah kek sampah yang numpuk di kali, semrawut. Mulai dari yg muka bebek, sampe yang senyumnya semeter ada. Belom di lihat aja udah bikin mata jadi mumet


  • Cari tau karakter



"Eh dia orangnya kek gimana sih ? kasi tahu dong !" ini juga dulu sering banget nanya kek gini sama sahabatnya kan ? (jujur loe pada..ngakaks) pada masa sosial media belom merajalela, hubungan kita bergantung sama yang namanya PeHaBe alias penghubung . Tapi gak jarang juga sih si jembatan ini malah jadi tiang dan akhirnya hubungan jadi runyam .Tapi bukan hubungan complicated itu yang ane maksud indah, yang indah itu penasaran soal si dianya, dan itu menjadi alasan buat selalu pengen dekat sama dia soalnya mau tahu banyak tentang dia .

Giliran sekarang, ente bisa stalking timeline dia dan tentunya bisa tahu dia hobbinya apa, suka ngapain aja, makanan kesukaannya dia apa, sampai apa yang dia pikirkan tentang kamu bisa jadi aja . Giliran jalan bareng kan gak ada bahan cerita lagi . Pura pura gak tau juga gak enak, ato kalo ente nanya sesuatu terus bilang cari tahu di TL aku aja , malah jadi semakin awkward. Dan asal tahu aja hal ini pula yang buat nge-PHP-in gebetan jadi berkembang pesat kek jamur di musim hujan . Ya iya stalking cukup seharian aja, begitu dia sadar ente bukan yang tepat yah dia bisa pergi begitu aja ninggalin ente yang masih ke-GR-an.


  • Pertemuan



Misalkan ente putus tanpa kata, terus tiba tiba ketemu mantan bertahun tahun kemudian secara tidak sengaja . Jantung tuh rasanya seakan mau lompat gitu , nafas gak beraturan dan semua tulang tulang meremuk seketika . Suasana jadi hening sesaat dan kalian saling bertatapan , rasanya ada begitu banyak hal yang ingin diungkap tp ente lebih memilih bungkam, hingga seseorang di sebelahnya memecah keheningan kalian , bisa jadi itu pacar barunya, ato mungkin suaminya ente gak tau . Setelah itu ente terus memikirkan tentangnya sepanjang waktu, dan berharap ketemu dia lagi di tempat yang sama, dan karena itu ente jadi penunggu tempat itu .

Tapi sekarang, ente bisa tahu semua yang terjadi pada mantan melalui social media, sampai-sampai panggilan buat pacar barunya juga kamu bakal tahu , sakit kan jadinya . Pengen diunfollow ato diunfriend juga takut dikira drama . Serba salah kan jadinya.

Udah ya sekian dulu kwkwkwwk

Efek dari sosial Media

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us


Advertisment

Follow Us

© Young Flames All rights reserved
Template By Seo Blogger Templates Probtemplates
Template Edited by Aditya Nur Riskan Nugroho
Support By xcyberd